Selasa, 15 Juli 2014

Linux Desktop

  1. AfterStep: adalah window manager untuk X Window System Unix. Awalnya berdasarkan tampilan dan nuansa dari antarmuka NeXTstep, ia menyediakan pengguna akhir dengan desktop yang konsisten, bersih, dan elegan. Tujuan pembangunan AfterStep adalah untuk menyediakan fleksibilitas konfigurasi desktop, meningkatkan aestetics, dan efisiensi penggunaan sumber daya sistem.


  2. Awesome: adalah sangat dapat dikonfigurasi, kerangka generasi berikutnya window manager untuk X. Hal ini sangat cepat, extensible dan berlisensi di bawah lisensi GNU GPLv2. Hal ini membidangi ditujukan pada kuasa pengguna, pengembang dan setiap orang yang berhubungan dengan tugas-tugas komputasi setiap hari dan yang ingin memiliki kontrol fine-grained pada lingkungan grafis mereka


  3. Blackbox: adalah cepat, window manager ringan untuk X Window System Anda telah mencari, tanpa semua dependensi pustaka yang menjengkelkan. Blackbox dibangun dengan C + + dan berisi kode benar-benar asli (meskipun pelaksanaan grafis mirip dengan WindowMaker).




  4. Cinnamon: adalah user interface. Ini adalah sebuah garpu dari GNOME Shell, awalnya dikembangkan oleh (dan untuk) Linux Mint. Ini menyediakan lingkungan pengguna dapat digunakan berdasarkan metafora desktop, seperti GNOME 2. Cinnamon menggunakan Muffin, garpu dari GNOME 3 window manager Mutter, sebagai window manager-nya dari Cinnamon 1.2 dan seterusnya.


  5. Enlightenment: bukan hanya sebuah window manager untuk Linux/X11 dan lain-lain, tetapi juga seluruh suite perpustakaan untuk membantu Anda membuat antarmuka pengguna yang indah dengan banyak kerja daripada melakukannya dengan cara lama dan berkelahi dengan toolkit tradisional, belum lagi window manager tradisional.



  6. Equinox: DE adalah dirancang untuk menjadi sederhana, sangat ringan dan cepat. Ini terutama menawarkan hal yang paling mendasar: Sebuah window manager (PekWM digunakan secara default), GUI sederhana termasuk panel, daemon menonton removable media dan daemon pemberitahuan.




  7. Fluxbox: adalah WM untuk X yang didasarkan pada Blackbox 0.61.1 kode. Hal ini sangat ringan pada sumber daya dan mudah untuk menangani tetapi belum penuh fitur untuk membuat mudah, dan sangat cepat, pengalaman desktop. Hal ini dibangun dengan menggunakan C + + dan berlisensi di bawah Lisensi MIT-



  8. Gnome: adalah lingkungan desktop dan antarmuka pengguna grafis yang berjalan di atas sistem operasi komputer. Hal ini seluruhnya terdiri dari perangkat lunak bebas dan sumber terbuka dan dikembangkan oleh sukarelawan dan kontributor dibayar, penyumbang terbesar perusahaan menjadi Red Hat.





  9. KDE: adalah komunitas perangkat lunak bebas internasional menghasilkan set terintegrasi aplikasi cross-platform dirancang untuk berjalan pada Linux, FreeBSD, Solaris, Microsoft Windows, dan OS X sistem. Dikenal dengan Plasma Desktop, disediakan sebagai standar lingkungan kerja pada banyak distribusi Linux, seperti Kubuntu, Pardus, dan openSUSE.




  10. LXDE: adalah hemat energi lingkungan desktop sangat cepat-performing dan. Dikelola oleh komunitas internasional pengembang, ia datang dengan antarmuka yang indah, dukungan multi-bahasa, keyboard standar jalan pintas dan fitur tambahan seperti tabbed browsing file.




  11. Mate: adalah sebuah garpu dari GNOME 2 Ini menyediakan desktop intuitif dan menarik bagi pengguna Linux menggunakan metafora tradisional.. Nama "MATE" berasal dari yerba mate, spesies holly asli subtropis Amerika Selatan. Daunnya mengandung kafein dan digunakan untuk membuat infus dan minuman yang disebut pasangan.



  12. Openbox: adalah sangat dapat dikonfigurasi, generasi berikutnya window manager dengan dukungan standar yang luas. The * box gaya visual terkenal dengan penampilan minimalis. Openbox menggunakan gaya visual * box, sambil memberikan lebih banyak pilihan bagi para pengembang theme daripada sebelumnya * kotak implementasi.




  13. Unity: Sebuah desktop dan netbook lingkungan yang kuat yang membawa konsistensi dan elegan untuk pengalaman Ubuntu. Sederhana, efektif, dan kuat indikator yang penulis aplikasi dapat digunakan untuk mengintegrasikan akses cepat ke aplikasi fitur tepat di dalam desktop.





  14. XFCE: adalah lingkungan desktop ringan untuk sistem operasi UNIX-like. Ini bertujuan untuk menjadi cepat dan rendah pada sumber daya sistem, sementara masih menjadi visual menarik dan user friendly. Xfce mewujudkan filosofi tradisional UNIX modularitas dan re-kegunaan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com